Jumat, 27 Januari 2017

Resident Evil : The Final Chapter (2017)


Film "Resident Evil : The Final Chapter" merupakan film Hollywood terbaru 2016 bergenre Action, Sci-Fi, Thriller. Film ini dikabarkan akan menjadi film terakhir dari Resident Evil yang rencananya akan tayang pada 27 Januari 2017.

Film Resident Evil : The Final Chapter masih dibintangi oleh Milla Jovovich sebagai Alice. Capcop Entertainment, Constantin Film, Davis-Films, Don Carmody Productions dan Impact Pictures yang akan memproduksi film ini.

Sinopsis Film Resident Evil : The Final Chapter (2017)

Film "Resident Evil : The Final Chapter" menceritakan tentang Alice yang harus berhadapan dengan mayat hidup yang diciptakan oleh Umbrella Corporation. Umbrella Corporation adalah perusahaaan yang menjadi lawan berat Alice, yang terus meningkatkan kekuatan militernya dalam menghadapi sejumlah manusia yang masih bertahan untuk menghancurkan mereka.

Alice yang telah dihianati oleh Wester di Washington akan kembali lagi ketempat dimana ia harus bertarung lagi seperti film sebelumnya yaitu Raccoon City. Dalam waktu yang sama Alice menuju kota itu, perusahaan Umbrella terus berupaya menembus kekuatan yang masih tersisa di pusat pertahanan mereka di Wasinghton. Alice akan bergabung dengan teman lamanya dan mau tidak mau mereka harus membantu Washington yang telah menghianati dia, mereka harus bekereja sama membentuk pertempuran dalam perlawanan terhadap jutaan mayat hidup dan monster jenis baru yang bermunculan dimana mana.


Review Film Resident Evil : The Final Chapter (2017)

Film "Resident Evil : The Final Capter" ini akan mengisahkan tentang kelanjutan Alice melawan Umbrella Corporation yang kini semakin mengancam keberadaan umat manusia yang belum terkena virus mematikan tersebut. Alice  tengah berada bersama dengan sisa manusia yang belum terinfeksi, ia mendapatkan kekuatan supernya lagi setelah disuntik dengan T-virus oleh Wisker.

Umat manusia kini berada dalam ancaman kepunahan. Alice yang tak mau tinggal diam lantas bergabung dengan setiap orang yang berniat untuk melawan, disisi lain ia juga harus pergi ke tempat dimana ini semua berawal.

Film Resident Evil : The Final Chapter akan tetap dibintangi oleh Milla Jovovich dan akan tayang pada 27 Januari 2017 mendatang.

Berikut ini adalah Film Rasident Evil : The Final Chapter

Popular Posts