Rabu, 01 Februari 2017

Aplikasi Android Penghasil Uang


Aplikasi android penghasil uang apakah memang benar ada. Banyak juga yang masih ragu dengan bisnis online yang satu ini, Karena belum pernah mencobanya dan belum pernah melihat bukti nyata dari penghasilan para pengguna aplikasi tersebut. Bahkan admin sendiri pun belum pernah mencobanya, Karena gak punya Handphone,, hehehehehehe. Tapi banyak dari sahabat Admin yang sudah pernah mencoba beberapa aplikasi tersebut dan ternyata memang benar terbukti membayar. Terus kalo memang terbukti membayar, Kok gak dicoba sendiri sih, Yah tadi kan sudah dibilang kalau Admin gak punya handphone,, hihihihihihi.

Namun untuk memulai bisnis online seperti ini tentunya diperlukan kecermatan dan kerja keras, Apalagi jika anda masih seorang newbie atau pemuula yang ingin mencoba-coba belajar memulai dan mendalami bisnis online. Jika anda memang benar-benar masih belajar dan masih sangat awam mengenai bisnis online melalui internet akan lebih baik belajar terlebih dahulu atau mencari informasi lengkapnya melalui teman atau bisa juga searching melalaui google.

Dan perlu anda ketahui tidak semua bisnis online tanpa modal itu hanya bisa menghasilkan keuntungan yang kecil. Meskipun hanya sebuah bisnis gratisan, Namun jika anda mampu menguasai sistem yang ada, Untuk memperoleh keuntungan yang besar itu bukanlah suatu masalah yang sulit. Aplikasi penghasil uang itu memang benar ada dan anda tidak perlu lagi curiga apalagi memikirkan hal yang negatif tentang aplikasi tersebut, Karena jika anda terus berpikir dari mana perusahaan penyedia aplikasi  itu mendapat untung sehingga mau memberikannya uang secara cuma-cuma kepada anda.

Aplikasi penghasil uang menggunakan metode periklanan

Aplikasi penghasil uang sebenarnya adalah metode periklanan yang cara kerjanya adalah, Jika ada pengiklan yang ingin memperkenalkan suatu aplikasi atau produk mereka agar cepat dikenal maka pengiklan tersebut mengeluarkan sejumlah uang atau biaya untuk mempromosikan aplikasi/produk mereka di aplikasi penghasil uang.

Uang yang didapat dari pengiklan akan dibagi oleh pembuat aplikasi penghasil uang, Sebagian untuk pembuat dan sebagian untuk anda, Jadi yang pasti ini bukan penipuan karena ini memang metode periklanan yang cukup unik dan baru.

Cara kerja aplikasi penghasil uang

Cara kerja dari aplikasi penghasil uang adalah anda akan disuruh melakukan suatu pekerjaan dalam aplikasi seperti mendownload sebuah aplikasi lalu mencobanya, Menonton sebuah video iklan dan melakukan  pekerjaan yang lainnya, Setelah anda melakukan pekerjaan dengan benar, Maka anda akan diberikan sejumlah point yang nantinya bisa anda tukarkan dengan uang melalui rekening paypal dan rekening bank online lainya. atau bisa juga ditukarkan dengan Saldo Google Play Gift Card

Jika anda ingin menghasilkan dollar dari aplikasi android dengan hasil maksimal maka anda akan sangat puas karena tidak perlu lagi repot untuk mencari aplikasi penghasil uang di playstore. Dan berikut ini adalah beberapa aplikasi android untuk menghasilkan uang tambahan bagi anda.

1. AdQues


Aplikasi yang satu ini adalah aplikasi yang mempunyai gratisan paling banyak diantara aplikasi-aplikasi lainya. Aplikasi AdQues ini mirip dengan aplikasi Whaff namun buat sistem pembayaran serta komisi yang dilakukan oleh aplikasi AdQues ini sangatlah berbeda dengan aplikasi Whaff.

Sistem kerja aplikasi AdQues ini seperti bermain untuk mengumpulkan point, akan tetapi dalam aplikasi AdQues ini point yang sudah banyak dikumpulkan dapat di tukarkan dengan uang rupiah. Apabila anda menginstal aplikasi AdQues ini maka anda akan mendapat 100 - 500 point.

Aplikasi penghasil uang dari android ini sangat cocok digunakan untuk para pengguna smartphone Android khususnya di kawasan Indonesia. Bukan hanya itu saja, point yang telah dikumpulkan juga dapat ditukar dengan smartphone Android, Vocer Pulsa, Voucher Belanja, Router, dan masih banyak lagi yang lainnya.

2. Cash Rewards


Aplikasi yang satu ini adalah aplikasi Android Penghasil uang yang lebih praktis dari aplikasi penghasil uang lainya. Aplikasi Top Cash Rewards ini sangat mirip dengan aplikasi AdQues dan Whaff. Aplikasi yang satu ini akan memberikan komisi berupa uang dollar.

Untuk pengambilan dana lewat jasa paypal. Untuk pembayaran yang akan anda dapatkan apabila menginstal aplikasi yang satu ini yaitu $0,1 hingga $0,4.

3. Tapporo


Aplikasi Tapporo ini mampu memberikan komisi hingga $0,1 hingga $1 namun ada syaratnya, Yaitu harus menginstal terlebih dulu aplikasi Tapporo ini. Bukan itu saja, iklan pada aplikasi yang satu ini juga sangat banyak, sehingga mempermudah anda untuk menambah komisi. Bahkan penghasilan dari aplikasi yang satu ini juga dapat ditukarkan dengan barang - barang lain contohnya seperti Jam tangan, Smartphone dan lain-lain.

4. Whaff Reward


Aplikasi yang satu ini adalah aplikasi terbaik yang digunakan untuk penghargaan buat para pengguna smartphone Android dengan melaksanakan tugas atau misi yang sudah ada di Whaff seperti apabila kita menginstal aplikasi ini kita mendapat reward mencapai $0,1 hingga $0,3.

Bukan hanya itu saja, apabila kita menjalankan aplikasi yang satu ini kita juga mendapat reward dan tugas - tugas lainnya. Apabila kita sering melakukan install reward, maka kita akan mendapatkan komisi yang lumayan banyak. Akan tetapi buat penarikan dana minimal $10 saja lewat jasa paypal.

5. CheckPoints


Aplikasi ini memungkinkan penggunanya bisa memperoleh poin dan reward dengan hanya memindai barang, bermain game, atau sekedar menyelesaikan misi ringan lainnya. Poin dan reward tersebut dapat ditukar dengan diskon, kartu hadiah, bahkan produk. Aplikasi ini bisa digunakan pada sistem operasi Android dan iOS.

6. App Trailers


Pengguna smartphone Android dan iPhone dapat memanfaatkan program yang ditawarkan AppTrailers. Dengan menonton video dan mengunduh aplikasi ini, kita akan memperoleh poin. Poin tersebut nantinya bisa ditukarkan menjadi uang atau hadiah. Aplikasi ini berjalan pada sistem operasi iOS dan Android.

7. IconZoomer


Aplikasi ini biasa digunakan untuk para pengguna yang sering mengambil foto dan unggah serta menyertakan pendapat, penilaian, pemikiran anda terhadap produk-produk yang ditentukan. Setiap foto anda akan dibayar dengan 0,25 Euro melalui PayPal. Aplikasi ini tersedia untuk perangkat berbasis iOS dan Android.

8.  Shopkick


Aplikasi ini membuat anda bisa mendapatkan uang ekstra dengan menggunakan aplikasi mobile Gigwalk di iPhone atau Android dengan mengerjakan misi, seperti belanja, mengunduh aplikasi mobile, dan lain-lain. Tersedia untuk perangkat berbasis iOS dan Android

9.  Cash Pirate 


Cash pirate adalah aplikasi yang memungkinkan anda sebagai pengguna android mendapatkan Dollar ($) dari aplikasi yang anda unduh di Cash Pirate, selain mendapatkan dollar dari aplikasi yang diunduh, kita juga bisa mendapatkan dollar dari survey atau menonton video yang disediakan cash pirate.

Itulah beberapa aplikasi yang bisa anda coba untuk dapat menghasilkan uang tambahan dengan android, Semoga bisa bermanfaat bagi anda semua.

Popular Posts